VISION THERAPY

VIO OPTICAL CLINIC

 

Ketika minus anak sudah tinggi bingung mau kemana

Beberapa orang tua kebingungan ketika mereka dapat laporan dari guru di sekolah bahwa hasil tes kesehatan mata si buah hati sangat buruk yakni minus 6, padahal usianya baru 7 tahun. Selama ini mereka tidak menyadari bahwa anak mereka mengalami gangguan penglihatan . Jika sudah begini, pasti anda akan sangat bingung

Seringkali gangguan penglihatan dianggap sepele oleh banyak orang. Namun Ketika gangguan itu sudah mulai mempengaruhi kegiatan sehari-hari, barulah mengerti akan pentingnya kesehatan mata.

Mengingat minus yang tinggi pada usia yang sangat muda akan sangat mengganggu. Belum lagi kekhawatiran, bagaimana nanti jika dewasa, mau setebal apa kacamatanya dan pasti akan membatasi aktivitasnya di sekolah. Operasi tidak bisa jadi pilihan diusianya. Sementara laju minus bisa saja terus meningkat.

 

Bayangkan jika anak anda yang ada dalam situasi ini, dan Anda punya solusi untuk membuat penglihatan anak menjadi lebih baik

Mata adalah jendela dunia dan anak-anak merupakan masa depan bangsa. Kurangnya solusi untuk gangguan penglihatan terutama pada anak-anak, membuat kami melihat ini sebagai sebuah panggilan untuk mewujudkan visi kami untuk membuat Indonesia Melihat Lebih Jelas melalui Vision Therapy.

VIO Optical Clinic-Bekasi merupakan salah satu Vision Therapy  di Indonesia yang berusaha untuk memberikan solusi kesehatan mata yang inovatif. Vision Therapy merupakan solusi masalah penglihatan tanpa operasi, tanpa penggunaan obat-obatan, dilakukan secara alami dan aman digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Beberapa kelainan pada penglihatan bisa diperbaiki melalui terapi di VIO Optical clinic. Seperti Terapi Mata minus, yang bertujuan untuk menghambat laju minus melalui terapi Orthokeratology dengan cara membentuk ulang kornea mata dengan menggunakan lensa kontak khusus.

Selain Terapi Ortho-K, VIO Optical clinic juga melayani terapi gangguan penglihatan  yang juga seringkali dialami oleh anak-anak dan merupakan salah satu efek dari mata minus, yaitu mata malas. Dengan terapi terbaru yaitu terapi proprioseptif. Terapi proprioseptif bertujuan untuk melatih persepsi otak dengan menyelaraskan antara koordinasi mata dan gerak tubuh (Hand-eye coordination).

Kondisi mata hampir buta pun bisa dioptimalkan di VIO Optical Clinic melalui program Low Vision Rehabilitation dan kami merupakan salah satu klinik yang terdepan dalam menangani kondisi ini.

 

Sudah berobat ke Luar Negeri, tapi menemukan solusinya di VIO Optical Clinic

Salah satu pasien kami yang mengalami Low Vision atau penurunan fungsi penglihatan hingga 80%, sudah mencoba treatment ke luar negeri dan dokter pun menyerah. Ketika dia di referensikan ke VIO Optical Clinic dan mengikuti program rehabilitasi Low Vision, pasien tersebut saat ini sudah bisa beraktivitas kembali bahkan dapat mengendarai mobil dengan alat bantu penglihatan dari VIO Optical Clinic.

 

Apakah Vision Therapy ini aman dan seefektif itu?

Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pasien kami sebelum melakukan terapi di VIO Optical Clinic. Namun setelah mereka datang dan berkonsultasi, mereka merasa yakin dan bahkan mereferensikan kami ke kerabat.

“Puji Tuhan gak sia-sia bolak-balik Bekasi-Serpong. 3 bulan minus anak saya dari -4.00 jadi 0 dengan terapi Ortho K. Awalnya takut banget liat anak pakai alatnya, tapi so far so good gak ada masalah dan aman-aman aja.Terapi ini bisa jadi solusi buat teman-teman yang mau hilang minus terutama untuk anak-anak yang belum bisa lasik”

Ibu Sisilia

Orang Tua Pasien Terapi Ortho-K

78% pasien kami datang karena direferensikan oleh rekannya. Biasanya mereka merasa sudah putus asa oleh gangguan penglihatan yang dialami, sudah ditolak oleh rumah sakit, dokter mereka menyerah, dan dianggap tidak ada solusi . Tidak jarang malah dokter spesialis mata mereka yang menyarankan untuk mengikuti Terapi di VIO Optical Clinic.

VIO Optical Clinic, menyediakan pemeriksaan mata komprehensif berstandar internasional yang ditunjang dengan peralatan modern sehingga membuat hasil pemeriksaan lebih detail dan akurat. Sebelum anda melakukan terapi, mata anda akan dievaluasi terlebih dahulu untuk mengetahui treatment yang tepat untuk masalah penglihatan anda. Selama terapi pasien akan diawasi langsung oleh Dokter optometri yang bersinergi dengan dokter spesialis mata, sehingga dapat meminimalkan efek samping yang mungkin terjadi

VIO Optical clinic sudah berdiri selama 7 tahun, dan dinaungi langsung oleh seorang Dokter Optometri, Andri Agus Syah, OD,FAAO, FPCO seorang ahli dalam bidang Vision Therapy yang juga berafiliasi dengan rekanan Optometrist Doctor dimanca negara. Klinik kami berlokasi di Harapan Indah dan Grand Galaxy City, Bekasi

Saat ini sudah ratusan pasien yang kami bantu untuk mendapatkan penglihatan yang optimal dan kami terus berinovasi agar menjadi vision therapy nomor satu di Indonesia. Sehingga bisa mewujudkan visi kami yaitu membantu Indonesia Melihat Lebih Jelas. Jadi, jangan pernah putus asa dengan gangguan penglihatan anda, karena VIO Optical Clinic “Help You SEE Better

Terapi Mata Minus

(Terapi Ortho K)

 Terapi terbaik untuk membuat ukuran minus tidak terus bertambah bahkan bisa berkurang sangat efektif untuk anak anak usia pertumbuhan.

 

Terapi Proprioseptif

Terapi untuk menyelaraskan persepsi penglihatan dan gerak tubuh pada anak-anak ini berfungsi untuk memperbaiki kondisi mata juling laten yang ditimbulkan akibat persepsi penglihatan yang salah.

Terapi Penglihatan Binokuler (Terapi Penglihatan Ganda)

Terapi untuk menyeimbangkan akomodasi mata dan penglihatan ganda serta gerak bola mata yang tidak sama antara mata kanan dan mata kiri.

Terapi Mata Malas

(Terapi Amblyopia)

Terapi untuk menstimulasi penglihatan mata malas agar mendapatkan keseimbangan penglihatan antara mata kanan dan kiri.