Klinik Mata Jakarta – VIO Optical Clinic merupakan tempat yang bisa Anda datangi untuk berkonsultasi sekaligus mendapatkan pengobatan terkait gangguan pada mata Anda. VIO ini didirikan tahun 2013 dengan pendiri klinik ini adalah Octometry doctor yang merupakan lulusan dari Cebu University Philipines.

VIO berprinsip untuk menyembuhkan mata masyarakat Indonesia yang terkendala dengan mahalnya biaya di tempat lain. Menyadari bahwa mata adalah organ vital yang penting bagi setiap manusia, tim VIO bertekad memberikan pelayanan yang terbaik. Pasien bisa sampai diberikan layanan gratis di sini.

Pelayanan gratis tersebut diberikan untuk setiap pembelian kacamata dari VIO Optical Clinic. Sementara itu VIO juga melakukan pemeriksaan mata secara menyeluruh dengan tujuan setiap orang tahu seperti apa kondisi kesehatan matanya masing-masing. Pemeriksaan dilakukan dengan biaya yang terjangkau.

Selayaknya klinik mata yang memberikan tekad pengobatan dan pencegahan terhadap berbagai keluhan pada organ mata. VIO memberikan beragam fasilitas pelayanan, seperti yang terangkum di bawah ini.

Pengertian Amblyopia

Amblyopia atau mata malas adalah salah satu permasalahan mata yang bisa ditangani dengan cara terapi. Namun, apa yang dimaksud dengan amblyopia tersebut? Amblyopia merupakan gangguan mata dengan ditandai berkurangnya penajaman penglihatan yang bisa disebabkan oleh gangguan saat kecil.

Umumnya mata malas ini hanya menyerang satu mata, namun tidak menutup kemungkinan juga akan menyebar ke bagian mata lainnya. Konon, datangnya amblyopia terbesar ada pada anak-anak dan akan mulai terlihat ketika anak berusia 4 tahun. Semestinya anak di usia ini harus bisa melihat objek jelas.

Baca juga : Mata Anda Sering Berair? Ini Dia Solusinya!

Namun, adanya gangguan amblyopia menyebabkan penglihatan yang diterima otak tidak jelas. Ada berbagai sebab yang mendatangkan amblyopia pada anak, diantaranya kelainan refraksi. Kelainan ini bisa berupa hyperopia, astigmatisma, dan miopia. Mata juling juga bisa menjadi sebab amblyopia.

Perbedaan besar refraksi antara mata kanan dan mata kiri juga bisa mendatangkan sebab kenapa amblyopia menyerang anak. Terakhir, penyebab yang tidak boleh disepelekan adalah adanya hambatan masuknya cahaya ke bola mata. Bisa karena katarak, kornea yang keruh, dan penyebab lainnya lagi.

Support System di VIO Optical Clinic

Dari sekian tempat, kenapa VIO Optical Clinic bisa masuk menjadi opsi Anda untuk penyembuhan atau pencegahan sakit mata? Tentu Anda membutuhkan alasan konkret untuk mengambil langkah penting terkait kesehatan mata Anda. Ada beragam alasan yang bisa dijadikan jawaban, diantaranya:

VIO ini memang optical mata, namun pelayanan yang diberikan kepada customernya sudah setara dengan klinik mata, namun harganya saja yang lebih ekonomis. Berbagai pemeriksaan yang bisa didapatkan di VIO mulai dari screening retina, bahkan sampai dengan ke pemeriksaan ukuran mata.

Kedua, alasan VIO Optical Clinic bisa menjadi pilihan untuk mengatasi beragam penyakit pada mata adalah ditangani oleh staff profesional. Tenaga kerja dari staff profesional ini didukung juga oleh pengawasan ketat dari Chief Optometry Doctor yang berpengalaman. Tidak main-main, dokter ini merupakan lulusan dari Fellow American Academy Optometry pertama yang ada di Indonesia.

VIO juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta berbagai alat canggih yang membantu Anda mengatasi permasalahan organ mata. Penggunaan fasilitas modern yang lengkap didukung dengan tenaga profesional tentu bukan perkara kecil yang bisa Anda pertimbangkan untuk berobat di VIO.

Terakhir, meskipun VIO memberikan penawaran harga yang lebih rendah dari dibandingkan Anda mendatangi klinik mata. Akan tetapi, ada garansi yang bisa didapatkan. Hal ini membuktikan kualitas dari VIO.