Klinik Mata Bekasi – Baik Anda mengenakan kacamata jalan VIO OPTICAL atau kacamata baca, bingkai Anda akan selalu terlihat cantik dan bergaya. Saran kami tentang cara tampil menarik dengan kacamata akan menjaga spesifikasi Anda tetap segar seperti pakaian Anda. Temukan petunjuk dan inspirasi yang berguna untuk memamerkan aksesori dan riasan Anda. Kami juga akan menunjukkan kepada Anda cara merawat dan menata kacamata Anda.

Kenali Bentuk Wajah Anda

Beberapa kacamata hitam pria dan wanita dirancang untuk menyanjung bentuk wajah Anda. Hal yang sama berlaku untuk kacamata baca dan kacamata biru. Jika Anda tidak tahu spesifikasi apa yang paling cocok, gunakan panduan kami yang bermanfaat untuk bentuk bingkai atau cobalah Pencari Pasangan Sempurna kami yang interaktif. Kami juga merekomendasikan untuk menelusuri kacamata persegi yang lembut. Bentuk bingkai ini terlihat bagus untuk siapa saja.

Kacamata persegi panjang sangat cocok untuk wajah oval. Kacamata bulat sangat cocok untuk mereka yang memiliki wajah persegi dan garis rahang hampir selebar dahi. Wajah bulat dan berbentuk berlian mendapatkan keuntungan dari sudut kacamata cat-eye yang menarik. Jika Anda memiliki wajah berbentuk hati yang cantik, kacamata setengah bingkai akan membantu menonjolkan tulang pipi Anda. Untuk sesuatu yang menyenangkan dan unik, kacamata segi delapan yang sedang tren terlihat modis pada hampir semua orang.

Pilih Warna Bingkai yang Mendukung

Jadikan kacamata Anda lebih keren dengan bingkai yang sesuai dengan warna mata Anda. Kombinasi warna yang tepat akan membuat kacamata Anda terlihat modis secara alami. Memilih warna-warna tanah akan menonjolkan nuansa cantik pada mata cokelat. Belilah bingkai kura-kura tradisional atau warna hijau. Bingkai abu-abu dan hitam akan memberikan kedalaman dan kecerahan pada mata cokelat. Mereka juga membantu memamerkan kilauannya. Anda bisa menemukan kacamata pilihan terbaik seperti ini di VIO OPTICAL.

Padankan mata biru yang indah dengan kacamata biru muda atau biru tua untuk menyoroti spektrum warna biru di balik spesifikasi Anda. Bingkai netral yang menampilkan warna botani seperti hijau atau coklat akan menonjolkan bintik-bintik hijau dan emas pada mata cokelat – atau cobalah kacamata abu-abu dengan aksen emas. Jika Anda memiliki mata hijau, kenakanlah kacamata dengan warna hangat seperti karamel atau kura-kura. Mata abu-abu dapat mengenakan bingkai yang tebal dan cerah atau kacamata berwarna gelap yang menakjubkan. Beberapa warna terbaik untuk mata abu-abu termasuk merah anggur dan ungu tua.

Baca Juga: Ketahui Tanda, Penyebab, dan Penanganan Penglihatan Ganda pada Anak

Pilih Kacamata yang Sedang Tren

Luangkan waktu untuk memilih bentuk dan warna bingkai yang menarik dan Anda akan memiliki kacamata yang modis untuk setiap pakaian. Bingkai besar memang sedang menjadi tren, tetapi bukan untuk orang yang lemah hati. Beberapa bingkai paling bergaya untuk pria termasuk kacamata bening dan tembus pandang. Kacamata setengah bingkai sangat populer karena unik dan nyaman. Tampil menonjol dengan semburat warna di bagian atas atau bawah lensa Anda.

Bingkai bulat dan persegi sangat ideal untuk kacamata hitam pria, tetapi Anda juga dapat memilih kacamata besar yang membuat pernyataan. Ada banyak gaya atletis dan sporty yang membungkus wajah dan memberikan tampilan yang menarik dan bersudut. Kacamata cantik yang sedang tren untuk wanita termasuk bingkai blok warna dan kacamata warna-warni. Bingkai besar dan berbentuk sudut akan tetap menjadi mode bagi wanita untuk beberapa waktu. Jadikan kacamata Anda lebih mengesankan dengan warna bingkai yang berani atau gradien lensa.

Apakah Anda dan keluarga membutuhkan layanan kesehatan mata? Segera kunjungi Vio Optical Clinic. VIO OPTICAL adalah Eyecare yang profesional dan juga terpercaya yang selalu ada untuk membantu Anda dan keluarga meningkatkan kualitas penglihatan menjadi lebih baik melalui layanan Vision Therapy, salah satunya adalah terapi Ortho K (Orthokeratology) untuk terapi pengobatan dan mengurangi tingkat minus seseorang yang mengalami mata minus atau rabun jauh.

VIO Optical Clinic sudah didirikan sejak tahun 2013 terletak di Harapan Indah dan Grand Galaxy City – Bekasi dan berada di bawah naungan Dokter Optometri lulusan Cebu Doctor University Phillipine yang berpengalaman. Selain itu, juga mendapatkan sertifikasi oleh Fellow American Academy of Optometry (FAAO) serta memiliki spesialisasi di bidang Vision Therapy (Terapi Penglihatan) yang memiliki kualitas skala internasional. Tidak hanya Dokter Optometri, VIO Optical Clinic juga bekerja sama dengan para Dokter Spesialis Mata yang juga siap membantu Anda dan keluarga untuk menangani berbagai permasalahan pada mata.

VIO Optical Clinic juga memberikan layanan pemeriksaan kesehatan mata secara menyeluruh dengan peralatan medis canggih yang lengkap. Jadi, percayakan kesehatan mata Anda dan/ keluarga bersama layanan kesehatan mata dari Vio Optical Clinic. Dan jangan lupa kunjungi juga channel kami VIO OPTICAL Clinic untuk melihat lebih dekat profesionalitas kami dalam perawatan kesehatan mata keluarga Indonesia.