World Sight Day x VIO Optical Clinic

Mata Sehat Dimulai Di VIO Optical Clinic

Jaga Kesehatan Mata Anda dan Keluarga Mulai Saat Ini

Screening Terapi Ortho K

Dengan hanya Rp.99.000,- Anda bisa melakukan screening awal terapi menurunkan mata minus Ortho K dengan Eyecare Professional VIO Optical Clinic

 

Call Us

(0895) 0209-2881

Jam Operasional

Everyday : 9am-9pm

Promo 99Ribu

Untuk PeriksaMata Lengkap

Dapatkan harga spesial untuk melakukan pemeriksaan mata lengkap dan menyeluruh dengan Eyecare Professional VIO Optical Clinic Untuk Seluruh Keluarga

N

Eyecare Professional VIO

Berpengalaman menangani pasien berbagai usia dengan beragam keluhan penglihatan

N

Periksa Mata Aman Dan Lengkap

Anda dapat melakukan screening berbagai penyakit mata seperti glaukoma dan katarak

N

Layanan Terapi Mata Anak Variatif

Kami memiliki layanan terapi penglihatan untuk berbagai masalah yang dihadapi oleh anak ( Terapi Mata Minus tanpa Operasi, Terapi Mata Malas, Terapi Buta Warna Parsial, Terapi Mata Juling, Dsb)

Frequently Asked Questions

Apakah terapi Ortho K aman ?

Alat terapi Ortho K di VIO Optical Clinic telah mendapat sertifikasi FDA Approved (Food and Drug Administration atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat) sehingga aman digunakan dan minim sekali efek samping karena selama masa terapi prosesnya diawasi dan dipantau secara menyeluruh oleh tim dokter dan Eye Care Profesional VIO Optical Clinic.

Apakah ada batasan usia untuk terapi Ortho K ?

FDA tidak menempatkan batasan usia pada kandidat untuk terapi Ortho K. Namun Ortho K lebih efektif untuk usia 6 tahun sampai dengan 37 tahun.

Saat ini, Terapi Ortho K juga merupakan pilihan bagus untuk anak-anak dan remaja yang aktif berkegiatan dan olahraga, renang, atau aktivitas luar ruangan lainnya.

Benarkah lensa Ortho K dipakai hanya pada saat tidur ?

Betul sekali, lensa Ortho K ini hanya kamu pakai disaat tidur dan dilepas saat kamu bangun di pagi hari. Kamu akan mendapat penglihatan yang lebih baik sepanjang hari setelah menggunakan lensa Ortho K. Bahkan jika kamu bangun di tengah malam, penglihatan mu akan tetap jelas dengan lensa Ortho K terpasang. Jadi, manfaatnya bekerja sepanjang waktu.

Apa perbedaan antara terapi Ortho K dan Lasik ?

Keduanya adalah teknik pembentukan ulang kornea, yang berbeda adalah metode yang digunakan. Lasik menggunakan metode operasi dengan mengikis kornea sedangkan terapi Ortho K melakukan pembentukan ulang kornea secara alami dengan menggunakan lensa kontak Ortho K.

Seberapa cepat terapi Ortho-K mulai bekerja ?

Beberapa pasien dapat melihat lebih jelas hanya dalam satu minggu pemakaian  lensa Ortho K. Diawal pemakaian secara umum sebagian besar koreksi penting telah tercapai. Biasanya, penglihatan siang hari akan membaik dalam minggu pertama dan tidak diperlukan lagi kacamata atau alat bantu penglihatan lain. Tapi hal ini tergantung pada ukuran refraksi, usia, dan kondisi kornea mata kamu.

Aku menderita Mata Silinder. Apakah bisa dilakukan terapi Ortho K ?

Iya. Terapi Ortho K juga dirancang untuk mengoreksi mata Silinder/ Astigmatisme. Namun setiap orang harus melalui proses screening dan di evaluasi oleh Eye Care Profesional terlebih dulu untuk menentukan apakah kondisi kornea matanya cocok untuk mengikuti  terapi.