Year End Promo SALEbration!

Dapatkan promo spesial dari klinik mata anak dan keluarga terbaik di Indonesia!

BOOKING SEKARANG

Discount 70%

Spesial discount 70% untuk pembelian frame kacamata pilihan di VIO Optical Clinic.

Screening Terapi Mata Minus hanya 480ribu 99rb

Dapatkan harga spesial pemeriksaan mata awal (screening) untuk anak anda yang ingin menurunkan mata minus tanpa operasi.

Dapatkan Spesial Holiday Gift

Anda akan mendapatkan hadiah travel kit spesial, setiap pembelian kacamata di VIO Optical Clinic selama bulan Desember.

PEMERIKSAAN MATA LENGKAP

Pemeriksaan Refraksi

Kami melakukan pemeriksaan refraksi secara objektif dan subjektif sebagai bagian dari standar operasional, untuk memberikan hasil pemeriksaan yang akurat.

Pemeriksaan Tekanan Bola Mata

Kami melakukan pemeriksaan tekanan bola mata untuk mendeteksi penyakit mata yang mungkin terjadi seperti glaukoma dan sebagainya.

Pemeriksaan Buta Warna

Pemeriksaan yang dilakukan juga mencakup pendeteksian kelainan buta warna yang mungkin terjadi pada anak.

Pemeriksaan Persepsi 3D

Pemeriksaan persepsi 3 dimensi juga dilakukan sebagai bagian dari pendeteksian kemampuan penglihatan anak secara menyeluruh.

Pemeriksaan Retina

Selain pemeriksaan kemampuan penglihatan kami pun melakukan pemeriksaan ke bagian dalam bola mata untuk melihat kondisi kesehatan mata dengan lebih detail.

Konsultasi Lengkap Kesehatan Mata

Selain pemeriksaan Anda pun bisa melakukan konsultasi mengenai keluhan penglihatan langsung dengan eyecare profesional VIO.

Apa kata Pasien ?

Pasien kami puas telah memilih VIO sebagai solusi masalah penglihatan

“Dulu mata aku minus -3.00 dan aku pengen banget masuk Akpol. Sempet takut gak lulus tes karena mataku minus tapi untungnya sekarang aku pakai Ortho K. Seneng banget sekarang penglihatannya jauh lebih jelas, mau beraktivitas jadi lancar tanpa kacamata. Dan mudah-mudahan tes Akpol tahun depan bisa lulus. Terima kasih VIO!”

 

Gabriella Judith

Pasien VIO Optical Clinic

”Awalnya aku minus -2.00 dan -2.25.. Kalau melihat orang itu buram banget dan melihat tulisan itu gak jelas. Jadi, mengganggu banget aktivitasku sehari-hari. Tapi akhirnya aku pakai Terapi Ortho K yang dipakainya cuma pas malem, beda banget sama kacamata yang harus dipakai sepanjang hari. Sekarang aku udah gak perlu pakai kacamta lagi karena mataku udah terang banget berkat Ortho K dari VIO.”

Qheyla ZV

Pemarin sinetron "Dunia Terbalik"

Pasien VIO Optical Clinic

”Hai! Kami Ocha dan Thifal. 2 orang kakak beradik yang dulunya berkacamata tebal. Bahkan dulu masih suka gak bisa lihat dengan baik meskipun pakai kacamata. Orang tua kami mengajak ke VIO untuk cek mata dan memutuskan untuk pakai Ortho K. Alhamdulillah sekarang kami sudah lepas kacamata dan bebas beraktivitas seharian. Terima kasih ya VIO!”

Ocha & Thifal

Pasien Ortho K VIO Optical Clinic

Book PROMO SPESIAL KHUSUS UNTUK ANDA sekarang juga!