Karena Pandemi Kesehatan Mata Terabaikan

Covid-19 ternyata bukan hanya memberikan impact pada saluran pernafasan, tapi juga memberikan dampak pada Kesehatan mata.
Masa iya?
Yup, banyak orang yang enggan datang ke optik atau klinik mata karena khawatir klinik yang dituju tidak menerapkan protokol Kesehatan yang dapat meningkatkan resiko tertular Covid-19. Sehingga, mereka memilih mengabaikan gangguan penglihatan yang dialami. Padahal bukan hanya covid yang bisa mempengaruhi hidup, Kelainan penglihatan juga bisa Lho!
Jangan tunda periksa Mata! 
VIO Optical Clinic menerapkan periksa mata aman dengan protokol Kesehatan yang ketat serta alur pengunjung yang teratur.

Periksa Mata Aman

Dari sejak Anda masuk, staff VIO Optical Clinic akan menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pengukuran suhu tubuh serta mengarahkan pasien untuk mencuci tangan. Selain itu, setiap alat yang digunakan dalam melakukan pemeriksaan akan dipastikan dalam kondisi bersih dan steril sehingga aman untuk digunakan, selain itu staff VIO Optical Clinic juga menggunakan alat pelindung diri untuk menghindari kontak langsung dengan pasien. Tujuan dilakukannya pemeriksaan mata adalah untuk mendapatkan data terkini kondisi kesehatan mata Anda

Kata Mereka Tentang VIO Optical Clinic

Zein Gusmi Wijayanti

“Sebenernya aku takut ya untuk periksa mata karena lagi Covid kaya gini kan. Tapi untuk pelayanan VIO itu dari kita masuk tu udah di cek suhu pintu kita tu ga harus pegang udah dibuka gitu, terus semua alat alatnya dibersihkan dulu sebelum kita diperiksa”

Nadya Grace

“Menurut Saya pemeriksaannya keren banget, alat-alat yang dipakai sangat canggih. Dan untuk stafnya ramah sekali, saya baru saja memesan kacamata baru. Terimakasih VIO”

Ghufron Syahputra

“Periksa matanya tuh lengkap dan alat-alatnya canggih, stafnya juga ramah dan detail dalam memberikan penjelasan. Pokoknya keren banget lah VIO”

Periksa Mata Rutin

Melakukan pemeriksaan mata rutin minimal 6 bulan sekali adalah cara paling baik untuk menjaga kesehatan mata Anda. Dengan melakukan pemeriksaan mata secara rutin berarti Anda telah melakukan satu langkah tepat dalam mencegah terjadinya kebutaan di masa mendatang

Alat Periksa Mata Lengkap

Dengan menggunakan alat pemeriksaan mata yang canggih serta lengkap, kami dapat melakukan screening untuk Anda yang memiliki masalah katarak, glaukoma, buta warna, serta untuk melakukan terapi kesehatan mata seperti terapi Ortho K (terapi mata minus), terapi proprioseptif (terapi mata juling), terapi penglihatan ganda, terapi mata malas.

Periksa Mata Aman dan Lengkap

Booking pemeriksaan mata mu sekarang juga

Jam Operasional

Senin - Minggu : 09:00-21:00
Hubungi Customer Service Terlebih Dahulu Untuk Membuat Jadwal Pemeriksaan

Lokasi

VIO OPTICAL CLINIC HARAPAN INDAH Jl. Harapan Indah Boulevard Ruko Asia Tropis blok AT-16 no 51 Kota Harapan Indah, RT.10/RW.8, Pejuang, Medan Satria, Bekasi City, West Java 17131 Telp : 021 2947 5974

VIO OPTICAL CLINIC GRAND GALAXY CITY Jl. Boulevard Raya Timur Ruko Grand Galaxy City Blok RGB No. 91, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Telp : 021 8275 5010