Clinical Refraction


Clinical Refraction

Pemeriksaan Tajam Penglihatan dan Deteksi dini penyakit Mata BERBAHAYA.

Tanpa harus di pungkiri bahwa kita menggunakan mata setiap hari untuk melihat. Kapankah kita melakukan pemeriksaan mata terakhir kali nya?

Mata adalah jendela dunia. Apabila kita mengalami penglihatan buram, biasanya kita melakukan pemeriksaan minus, plus dan silinder saja. Tetapi perlu diingat pemeriksaan ini saja tidaklah cukup, disinilah VIO Optical Clinic memberikan servis lebih sekedar pemeriksaan minus, plus dan silinder.

Kita menyebut nya sebagai Clinical Refraction, di sini pasien akan mendapatkan servis pemeriksaan lengkap, dimulai dari Pemeriksaan Buta Warna, Pemeriksaan Stereopsis untuk mengetahui keseimbangan penglihatan 2 mata, Pemeriksaan Tekanan Intra Ocular untuk mendeteksi penyakit Glaucoma, Pemeriksaan Kornea untuk pengguna lensa kontak serta lensa mata untuk mendeteksi penyakit katarak. Untuk pemeriksaan yang lebih komprehensif, Dokter Optometry ataupun dokter mata VIO Optical Clinic dapat melakukan Pemeriksaan Funduscopy (atau Pemeriksaan Retina) yang meliputi pemeriksaan pembuluh darah mata, kejernihan media dan Cup Disc Ration (Bintik Buta).

Hasil pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahuinkondisi mata terhadap penyakit-penyakit mata yang dapat mengakibatkan KEBUTAAN. Seluruh test tersebut dilakukan oleh tenaga ahli yang profesional dan ahli pada bidangnya. Silahkan hubungi VIO Optical Clinic untuk membuat jadwal appointment.

 

 

 




Call VIO Optical Clinic NOW, your Personal Eye Care Solutions :

021-294-75-974

 

Email : admin@vio.co.id


Book Appointment Now !

Buat Jadwal Pemeriksaan Mata Anda Sekarang Juga
Book an Appointment


What our patients say


The Best optical and profesional dokter nya

Erni Steamboat

- Feb 16, 2017

Sangat suka dengan pelayanannya

Septiani

- Jul 26, 2017

The best optical in town

Daniela Robbery

- May 10, 2016