8 Alasan Menghindari Kacamata “Ready Made & Murah”

Sedang mempertimbangkan membeli kacamata murah online? Atau tergoda untuk membeli kacamata hitam murah di “KIOS” mall atau kacamata baca murah di toko dengan diskon besar ?

Dengan semua FENOMENA ini, mengapa harus membayar Ratusan Ribu untuk kacamata resep ketika kacamata murah dapat dengan mudah di dapatkan?

Kita semua ingin menghindari menghabiskan uang dengan tidak bijaksana, penawaran untuk membeli kacamata yang murah dengan fungsi yang sama untuk melihat dengan lebih jelas menjadi terlalu bagus untuk menjadi kenyataannya tetapi kacamata tersebut sering tidak memenuhi harapan dan kacamata Ready Made & Murah dapat menyebapkan kerusakan pada mata tanpa anda sadari, Kacamata Murah Waspadalah!!!!!

Menggunakan Selotip agar dapat menggunakan kacamata nya kembali.

KEKUATAN FRAME adalah salah satu perbedaan antara kacamata yang di Rx khusus untuk individu dengan aktivitas yang beragam dibandingkan dengan kacamata  jadi & murah

Berikut adalah 8 hal yang harus diperhatikan jika sedang mempertimbangkan membeli kacamata murah atau kacamata hitam

1. Tahu apa yang “dipotong” untuk menawarkan harga yang lebih rendah.

Penjual Retail Online yang menjual kacamata murah dan kacamata hitam sering mengatakan mereka bisa menawarkan harga rendah karena mereka tidak memiliki biaya yang sama terkait dengan seperti sewa tinggi di pusat perbelanjaan ritel. Tapi apa yang mereka tidak beritahu adalah tidak ada pemeriksaan dengan tenaga ahli, ataupun informasi mengenai kualitas kacamata dan lensa yang baik untuk kondisi mata dengan kebutuhan yang berbeda.

2. Hati-hati dengan klaim mengenai “kualitas yang sama.”

Penjual kacamata murah dan kacamata hitam murah sering mengklaim bahwa mereka memberikan kacamata yang “kualitas nya sama” seperti kacamata yang anda beli dari tenaga ahli profesional. Tetapi faktanya adalah, adanya perbedaan yang signifikan dengan Lens Coating (lapisan lensa), Lapisan tahan Gores, serta Kualitas Optic lensa, dan yang paling utama adalah tingkat kenyamanan dan daya tahan frame yang berbeda

3. Lebih banyak pilihan bukan berarti lebih baik -Hanya lebih membingungkan

Penjual online kacamata murah sering menunjukkan bahwa optik tidak sebanyak persediaan virtual. Hal ini mungkin benar. Tetapi berapa banyak dari ratusan atau ribuan frame yang cocok untuk wajah? Dan siapa yang akan membantu memilih?

4. Mencoba Virtual online tidak menjamin kepuasan yang sama dengan Mencoba langsung di Klinik Optik

Jika membeli kacamata murah online, dan memiliki fitur ke “virtual try-on” – di mana Anda dapat meng-upload foto closeup diri sendiri dan kemudian dengan gambar frame yang berbeda pada wajah untuk melihat bagaimana terlihat. Akan tetapi virtual try-on tidak dapat memberikan gambaran kasar tentang bagaimana “feeling” frame menempel di Hidung dan telinga. Selain itu juga tergantung pada kualitas virtual try-on alatnya, ukuran kacamata mungkin tidak akurat – frame mungkin terlihat lebih besar atau lebih kecil dari sebenarnya. Dan untuk warna bingkai yang sebenarnya terlihat terasa berbeda dari warna yang ditampilkan online.

5. kacamata murah > Benefit kesehatan

kacamata murah kadang-kadang terlihat hampir identik dengan kacamata hitam kualitas premium. Mereka bahkan bisa memberikan kinerja yang sama dalam terang sinar matahari. Tetapi warna lensa dan kegelapan tidak menjadi indikator baik kacamata untuk melindungi mata dari sinar UV. Tingkat perlindungan lensa untuk melindungi mata dari sinar ultraviolet matahari yang berbahaya (UV) tidak ada hubungannya dengan warna atau kegelapan lensa. Dan tidak mungkin bagi Anda untuk merasa seberapa baik mata Anda dilindungi dari sinar Ultraviolet yang merusak saat sedang mengenakan kacamata hitam. Jadi adalah sangat mungkin untuk 2 jenis kacamata yang berbeda untuk melihat dan bahkan merasakan sama, tapi satu yang menyediakan tingkat yang jauh lebih baik untuk perlindungan mata dibandingkan dengan yang lain. kacamata hitam murah – bahkan diberi label “terpolarisasi” dan “100% perlindungan UV” – sering membiarkan violet yang berbahaya ( “dekat-UV”) dan cahaya biru untuk menembus mata dan berpotensi menyebabkan kerusakan dari waktu ke waktu.

6. kacamata baca murah dapat menyebabkan kelelahan mata

kacamata baca murah yang dijual di toko-toko diskon dapat membantu untuk melihat lebih jelas dari dekat Tapi sering terjadi kesalahan power dan kualitas optik kacamata baca murah biasanya tidak sebaik dengan kacamata Prescription pada saat penggunaan komputer dan membaca. Juga, kacamata baca murah sering tidak memberikan perlindungan dari cahaya biru yang dipancarkan layar komputer dan perangkat digital lainnya.

7. frame kacamata murah dapat menyebabkan iritasi kulit

Pada pandangan pertama, beberapa frame kacamata murah mungkin terlihat seperti frame lebih mahal. Namun seringkali, mereka terbuat dari bahan kelas rendah yang dapat menyebabkan iritasi kulit dari waktu ke waktu. frame logam murah sering mengandung paduan nikel yang dapat menyebabkan iritasi kulit dan bisa menghitamkan kulit pemakai nya. dan frame kacamata murah dan kacamata hitam murah tersebut adalah barang “Rejek” dan yang ditarik dari pasar karena mengandung cat timah atau zat beracun lainnya.

8. Kepastian Purna Jual

Dapatkah Anda benar-benar mempercayai kios online untuk memberikan garansi pada kacamata murah dan kacamata hitam yang mereka jual?

Segera Hubungi VIO OPTICAL CLINIC untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,…..Pemeriksaan secara rutin akan dapat menurunkan resiko terjadi nya Retina Atrophy, Degenerasi Macula, Progressive Myopia, dan Penyakit mata lain nya

Pemeriksaan di VIO OPTICAL CLINIC, di layani oleh tenaga professional, Dokter Optometry dan Refactionist Optisien. menggunakan Up to date komputer technology, sehingga menghasilkan pemeriksaan yang lebih akurat dan kenyamanan pemakaian kacamata.

VIO OPTCAL CLINIC, juga melayani service untuk Myopia Thereaphy (Ortho-K), Low vision rehabilitation, dan Pediatric Optometry.

VIO Optical Clinic 

Ruko Asia Tropis AT 16 no 51

Kota Harapan Indah – Bekasi 

Telpon : 021- 294 75 974

Email : admin@vio.co.id

Office Hours

Monday – Sunday : 9:00 AM – 21:00 PM