TAKJUB dengan pemeriksaan di VIO Optical Clinic, begini kata Kiswinar Teguh..

 

Tahukah kamu mengapa pemeriksaan yang rutin itu sangat penting? 80% penyakit mata dapat terdeteksi secara dini jika anda melakukan pemeriksaan secara rutin minimal 6 bulan sampai satu tahun sekai. Pemeriksaan mata itu bisa bermacam-macam, bukan hanya sekedar pemeriksaan refraksi plus atau minus biasa. Namun bisa mencakup pemeriksaan tekanan bola mata, pemeriksaan katarak, pemeriksaan retina, pemeriksaan buta warna, pemeriksaan penglihatan binocular, pemeriksaan kadar air mata, dan pemeriksaan mata lainnya.

Beberapa waktu lalu, Kiswinar Teguh mengunjungi Vio Optical Clinic untuk melakukan pemeriksaan mata lengkap. Dia pun terkejut dan baru mengetahui jika pemeriksaan mata itu menggunakan alat yang cukup banyak. Ini merupakan kali pertama Kiswinar melakukan pemeriksaan mata yang sangat detail. Untuk melihat video lengkapnya, klik link di bawah ini ya!

https://www.youtube.com/watch?v=YOUw192bwHk

Jadi, jangan menunda waktu untuk periksa mata anda! Karena banyak sekali manfaat yang penting untuk kesehatan mata anda dengan melakukan pemeriksaan yang rutin. Anda bisa menghubungi klinik mata terpercaya atau hubungi Vio Optical Clinic untuk mendapatkan pelayanan terbaik untuk mata anda.


 

Tahukah anda? Di VIO Optical Clinic bukan hanya sekedar optik atau klinik biasa. Kami memberikan solusi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan mata anda. Dr. Andri Agus Syah, OD. FPCO. FAAO dari VIO Optical Clinic (satu-satunya di Bekasi) yang berkemampuan untuk melakukan Vision Rehabilitation (Low Vision Therapy, Orthokeratology Therapy, Eyeglass and Contact Lens Expert). Jadi bukan hanya sekedar melakukan pemeriksaan mata biasa, namun mampu mengevaluasi kesehatan mata Anda dan menemukan solusi yang terbaik untuk Anda.

Yuk kunjungi VIO Optical Clinic dan rasakan pemeriksaan mata lengkap yang ditangani oleh para ahli atau booking appointment anda di;

021-29475974 / 089502092881 WA

Ruko Asia Tropis AT 16 no. 51 Harapan Indah Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *