Bentuk mata bisa menunjukkan kepribadian anda!

Ada pepatah mengatakan bahwa Mata adalah Jendela Dunia. Mata bisa menjadi cerminan pikiran, perasaan, dan emosi. Mata juga bisa menjadi hal pertama yang dilihat terhadap seseorang.

Bentuk mata

Bentuk mata setiap individu itu bermacam-macam – dalam, miring, kecil, lebar, berbentuk almond, dan masih banyak lagi. Mata seseorang bisa mengungkap kepribadian seseorang. Bukan hanya sekedar mencerminkan emosi saja namun dengan memperhatikannya lebih dekat, kepribadiannya – cara mereka bereaksi apa yang mempengaruhi mereka dan cara mereka berperilaku dengan orang lain bisa dinilai juga. Singkatnya, mata itu bisa mengungkapkan segala sesuatunya! Yuk perhatikan bagaiaman bentuk mata seseorang bisa mencerminkan kepribadian mereka.

Ukuran mata juga penting

Apakah ukuran mata anda besar?  Kecil? Jika anda tidak terlalu yakin, anda bisa menanyakan kepada teman atau keluarga anda.

Kepribadian orang yang bermata besar

Jika anda terlahir dengan mata yang besar, anda termasuk orang yang pengertian dan terbuka. Anda sangat peka terhadap informasi yang anda terima dari kesadaran anda maupun secara tidak sadar. Anda juga memperhatikan mimpi dan aura anda. Anda adalah orang yang bergairah dan ramah. Orang akan menganggap anda sebagai orang yang dermawan dan mudah untuk didekati. Anda juga orang kreatif. Bagaimanapun juga, karena kebaikan anda, orang seringkali memanfaatkan anda.

Kepribadian orang yang bermata kecil

Anda adalah orang yang pandai berbicara, fokus, dan bertekad. Saat anda menetapkan profesionalisme dan ketelitian anda, orang akan mudah mempercayai anda. Seseorang yang ngotot untuk selalu detail dan tajam, anda memiliki pandangan ke depan yang baik dan merupakan individu yang cerdas. Anda tidak akan berhenti sampai anda berhasil menggali kedalaman dan menganalisa hal-hal sepenuhnya. Anda bisa mencapai apapun yang anda pikirkan. Bagaimanapun juga, karena insting alami anda, anda tidak mudah untuk mempercayai orang, dank arena hal inipun orang bisa menganggap anda sebagai seseorang yang arogan dan dingin.

Kepribadian orang yang bermata almond

Orang memiliki bentuk mata seperti almond seringkali digambarkan dengan penampilan mistis dan eksotis pada alam. Tapia masih ada banyak hal yang bisa kita pelajari dan orang yang memiliki bentuk mata seperti almond. Jika anda memiliki bentuk mata seperti ini, anda orang yang selalu berwaspada dan penuh perhatian. Anda dikenal dengan orang yang bisa tenang dalam situasi yang buruk sekalipun dan secara keseluruhan anda itu orang yang penuh dengan keseimbangan. Meski anda tidak bisa menunjukkan emosi anda, anda adalah orang yang sangat baik hati.

Kepribadian orang yang bermata bulat

Jika anda bermata bulat, anda adalah orang yang sangat kreatif dan imajinasi anda luar biasa. Senang dalam dunianya sendiri, anda bisa tidak sadar dengan lingkungan sekitar anda. Idealisme merupakan trademark dari bentuk mata anda, tapi bisa disertai juga dengan perubahan suasana hati dan ketidakpraktisan. Anda  bisa dengan mudah tergoyahkan oleh emosi dan tidak bisa menahan pikiran dan perasaan anda pada diri anda sendiri. Tapi anda bisa menjadi orang yang memberikan kenyamanan dan orang akan menyukai anda karena kepribadian yang satu ini.


 

Kami juga  melayani pemeriksaan mata terlengkap dan pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata, all include:

  1. Pemeriksaan kelainan refraksi (minus, plus, silinder)
  2. Pemeriksaan tekanan bola mata
  3. Pemeriksaan retina dan kornea
  4. Pemeriksaan katarak
  5. Pemeriksaan Penglihatan Ganda
  6. Test Buta Warna
  7. Pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata
  8. Ortho Keratology Terapi untuk Mata Minus
  9. Low Vision Treatment
  10. Spesialis Kacamata (frame + lensa) dan Lensa Kontak

Hubungi kami di:

021-29475974 Office

089502092881 WA

Line: @viooptical

Ruko Asia Tropis AT 16 no 51 Harapan Indah Bekasi

Content writer by: Daniella Chikita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *