Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Mata

Hi, healthy peeps! Sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Puasa. Tahukah Anda apakah manfaat puasa bagi kesehatan mata kita?

Mata anda memiliki peran yang cukup penting sama seperti bagian-bagian tubuh lainnya yang memiliki kemampuan untuk beregenarasi. Cara terbaik untuk meningkatkan regenerasi adalah salah satunya dengan puasa. Puasa memberi tubuh kemampuan untuk menyembuhkan dan memperbaiki jaringan yang rusak atau melemah. Sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan melakukan puasa ini meningkatkan kualitas penglihatan mereka.

Juga, puasa dapat memberikan efek yang baik bagi keindahan dan kecantikan mata. Hal tersebut bisa terjadi akibat detoksifikasi yang dilakukan oleh tubuh ketika berpuasa. Detoksifikasi merupakan proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Racun yang telah berhasil keluar ini juga akan mempengaruhi kesehatan mata.

Mengapa bisa demikian? Hal ini disebabkan oleh makna puasa dipandang dari sudut kesehatan yang ternyata merupakan trilogy nutrisi. Pada saat itu, tubuh melakukan proses cleansing dan detoksifikasi. Khusus bagi penderita rabun, puasa berguna untuk membuat pandangan mata lebih tajam. Lebih jelas, dan jernih. Orang yang mengalami permasalahan dengan penglihatan akan mengalami peningkatan ketajaman penglihatan yang signifikan.


 

Kami juga  melayani pemeriksaan mata terlengkap dan pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata, all include:

  1. Pemeriksaan kelainan refraksi (minus, plus, silinder)
  2. Pemeriksaan tekanan bola mata
  3. Pemeriksaan retina dan kornea
  4. Pemeriksaan katarak
  5. Pemeriksaan Penglihatan Ganda
  6. Test Buta Warna
  7. Pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata
  8. Ortho Keratology Terapi untuk Mata Minus
  9. Low Vision Treatment
  10. Spesialis Kacamata (frame + lensa) dan Lensa Kontak

Hubungi kami di:

021-29475974 Office

089502092881 WA

Line: @viooptical

Ruko Asia Tropis AT 16 no 51 Harapan Indah Bekasi

Content writer by: Daniella Chikita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *