Pentingnya Menggunakan Kacamata Safety Saat Bekerja

Data dari American Academy Optometry menunjukkan bahwa;

Sekitar 700.000 orang mengalami kecelakaan saat bekerja seperti Welding (pengelasan) dan mengakibatkan mereka kehilangan penglihatannya. Oleh sebab itu, pemilihan kacamata dengan frame dan lensa yang mempunyai fungsi yang tepat sangat membantu anda untuk mengurangi resiko kehilangan penglihatan saat bekerja.

Di bawah ini merupakan foto mata pasien yang beberapa waktu lalu datang ke VIO. Jika anda memperhatikan dengan seksama, terlihat bahwa adanya partikel asing yang masuk ke dalam matanya. Pasien ini bekerja di bidang pengelasan yang beresiko tinggi terhadap kesehatan mata. Karena kurangnya perlindungan pada matanya, inilah yang terjadi saat ia bekerja dan matanya terpancar serpihan benda asing. Pasien mengalami trauma dan hal ini hampir membuat ia kehilangan penglihatannya.

Hasil Pemeriksaan dari Slit Lamp

Pemilihan Frame Safety yang paling penting adalah dari bentuknya, dan mampu melindungi mata dengan sempurna dari material sekecil apapun yang berkecepatan tinggi. Kedua sisi frame harus cukup lebar dan kokoh melindungi mata. Dan yang terpenting adalah frame tersebut harus mempunyai permanent marking dari bagian produksi sebagai “Z87-2” pada bagian tepi.

Bolle Safety Prescription Eyewear

memiliki berat jenis yang lebih rendah dari bahan lensa standard, juga telah terbukti dan lulus uji ketahanan yang dilakukan oleh Departemen Penguji Independen. Lensa berbahan POLYCARBONATE telah banyak digunakan untuk semua aktivitas sehari-hari, seperti Helm Cover, Wind Shield di pesawat, dan Lensa untuk kacamata safety. Untuk kacamata safety, VIO Optical Clinic menggunakan produk dari Essilor Lenses Airwear Polycarbonate, dan Polycore Lenses Lite Air Polycarbonate.

VIO Optical Clinic is an Optical Plus that provides you a good quality Safety Eyewear

Yuk datang ke VIO Optical Clinic untuk mendapatkan Pemeriksaan Mata Komprehensif secara lengkap. Kami menyediakan berbagai macam solusi kebutuhan mata anda seperti;

  1. Pemeriksaan Kelainan Refraksi
  2. Pemeriksaan Tekanan Bola Mata
  3. Pemeriksaan Retina dan Kornea
  4. Pemeriksaan Kadar Air Mata
  5. Test buta warna
  6. Test penglihatan ganda
  7. Pemeriksaan katarak
  8. Terapi Mata Minus atau Ortho Keratology
  9. Low Vision Treatment
  10. Variasi lensa dan frame seperti Kacamata Safety, Lensa anti radiasi dan blue control, progressive lensa, Lensa kontak, Sunglasses dan masih banyak lagi.

Kunjungi VIO Optical Clinic di Ruko Asia Tropis AT 16 no. 51 Harapan Indah Bekasi (samping Transera Karaoke), call us now for exclusive promo and appointment:

021-29475974 Office

089502092881 WA (fast response)

Line: @viooptical

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *